10minutemail: aplikasi penerima email spam

10minutemail: aplikasi penerima email spam

Pernah gak sih sobat mau mendownload sesuatu, terus disuruh memasukkan email untuk menerima link download-nya. Kalau memasukkan email asli sobat nanti takutnya selalu dikirimkan email promosi. Ketika sobat mau mencoba suatu situs misalnya, mau daftar karena penasaran sama situs tersebut dan takut selalu dikirimkan email promosi, Aku ada solusinya nih buat mengatasi permasalahan sobat.

www.10minutemail.com

Ada situs 10minutemail.com. situs ini menurutku sangat membantu banget dalam mengatasi masalah sobat. Situs ini membuat email secara random yang mana email ini akan hangus dalam 10 menit, terus nanti ketika ada email masuk kita bisa melihat email isi email tersebut.

10minutemail: aplikasi penerima email spam

Misalnya tadi ingin mendownload ebook tapi syaratnya untuk mendapat ebook tersebut harus memasukkan email untuk menerima link downloadnya, nah sobat tinggal memasukkan email random ini ke yang ingin memberikan ebook itu, terus nanti sobat lihat email yang masuk, disitu ada link downloadnya. Misalnya juga mau coba mendaftar sesuatu nanti ada verifikasi email, ini juga bermanfaat bangetkan. Simple dan solutif banget kan...

Berdasarka pegalaman Saya menggunakan situs ini, bisa berjalan dengan baik. Tapi ada beberapa website yang sudah mengetahui trik ini, misal website tokopedia.com, dll. Kalau sobat mencoba mendaftar menggunakan email ini di website tersebut, maka tidak bisa karena tokopedia ada fitur buat mendeteksi email spam seperti itu. Kalau situs yang masih kecil rata-rata semuanya bisa.

Kalau misalnya sobat membutuhkan waktu tambahan, ada fitur buat menambah waktunya kok. Walaupun waktunya sudah habis juga bisa meminta waktu tambah. Yang penting adalah masih menggunakan browser tersebut, karena ada chace yang disimpan di browsernya.

Itu saja pengalaman Aku menggunakan situs tersebut, semoga bermanfaat. Sekian terima kasih.

Thanks: Dean Norris

Related Posts

Post a Comment