Bank tanpa biaya admin, Digibank

1 comment

Ini dia bank yang saya suka. Gratis transfer ke semua bank, Gratis tarik tunai di semua ATM bersama, tanpa biaya admin, tanpa saldo minimum, akses mudah tinggal pakai smartphone, dll. Ada bunganya juga 3% per tahun. Coba gak ada ribanya, bakalan langsung booming di kalangan umat Islam. Ini dia Digibank by DBS (Download). Ini bukan endorse ya. Ini review pengalaman pribadi.

Biaya dan Limit

Saya tahu bank ini dari iklan Google. Penasaran juga tulisan iklannya gratis transfer ke semua bank. Nah itu yang bikin saya tertarik. Saya download itu. Terus isi biodata, pekerjaan, penghasilan, dll. Terus tentuin tanggal buat ketemuan sama pihak bank buat buka rekening. Gampang kok bukanya, tinggal scan sidik jari sama bawa KTP. Udah itu saja. Langsung deh rekeningnya aktif. Terus juga dikasih kartu debitnya. Saya nunggu sekitar seminggu, kartunya diantar sama banknya. Tinggal tunggu di rumah.

Kartu Digibank

Jujur kartunya tipis, beda sama bank lainnya. Terus ada masa berlakunya. kalau sudah habis harus ke bank yang mana?. Tapi kalau buat transaksi sehari-hari sih ok aja. Bisa tarik tunai di semua ATM bersama, terus bisa gesek di mesin EDC. Tapi belum pernah coba sih. Cara ngisi saldo rekeningnya tinggal transfer seperti biasa.

Ini pengalaman lagi, Saya coba beli token listrik di aplikasinya ternyata tidak bisa. Mungkin lagi gangguan. Tapi Saya coba buat isi TCash ternyata bisa. Kekurangannya lagi, kalau mau buka rekening cuma bisa di area JABODETABEK. Selain itu belum. Terus kalau mau buka rekening harus 17 tahun ke atas, kan harus ada KTP. Harus e-KTP ya.. Kalau bukan itu tidak bisa.

Digibank By DBS Vs Jenius BTPS

Sebenernya Sama aja sih keduanya. Tapi kalau Saya sih lebih condong ke digibank, karena kalau Jenius ternyata ada limit nya kalau mau free transfer. 25 transaksi per bulan, kalau lebih ada biaya adminnya.

Mungkin itu saja. Untuk info lebih lengkap kunjungi: (Situs Digibank)

Jangan lupa comment dibawah

Related Posts

1 comment

Post a Comment