Futureme: Mengirim Email ke Masa Depan

2 comments
Futureme: Mengirim Email ke Masa Depan

Pada postingan sebelumnya telah me-review situs 10minutemail, kali ini ada yang unik lagi karena sobat dapat mengirim email ke diri sobat dimasa depan. Wow kerenkan... Kayak bisa time travel wkwkwk.

www.futureme.org

Jadi gini, bukan “time travel” yang seperti kalian bayangkan ya. Soalnya teknologi time travel belum ada semenjak tulisan ini dibuat. Cara kerja situs tersebut kita menulis email sekarang, terus ada pilihannya mau dikirim kapan emailnya, misal yang dikirim 5 tahun yang akan datang. Ya nanti seolah-olang email tersebut ke kirim ke masa depan.

Futureme: Mengirim Email ke Masa Depan
Halaman utama Future me

Idenya sesimpel itu. Menurutku ini masuk ke kategori situs unik. Tinggal menuliskan isi pesannya, pilih kapan mau dikirim, tentukan public (orang lain bisa baca suratnya tapi tidak ada namanya) atau private (Cuma kita saja yang bisa baca), setelah itu masukkan email kita, terus udah tinggal tunggu pesan ini di masa depan.

Futureme: Mengirim Email ke Masa Depan
Surat futureme public

Pengalamanku menggunakan situs ini waktu aku punya masalah ketika kuliah. Tiba-tiba waktu beberapa bulan kemudian (aku memilih durasinya bulanan), ada email masuk dari futureme ke email ku, terus aku baca. Aku ketawa sendiri dong wkwkwk baca isi pesan yang aku tulis beberapa bulan lalu. Aku berkata ke diriku sendiri dulu kok aku sebegitu takutnya ya sama masalah tersebut. Ternyata solusi dari permasalah tersebut mudah banget wkwkwk.

Itu tadi pengalaman aku menggunakan situs ini. Situs ini gratis kok. Tapi ada versi pro yang ditambahkan fitur beberapa. Tapi yang gratis udah worth it kok. Asik juga situs ini, perlu kalian coba terutama para cewek nih yang sering curhat wkwkwk.

Mungkin itu saja pengalamanku menggunakan situs ini. Recommended dan perlu sobat coba. Sekian terima kasih.

Thanks: Genty for your photo on pixabay

Related Posts

2 comments

  1. Wah keren jg yah situsnya,, patut di coba apalgi utk saya yang pelupa

    ReplyDelete
  2. Anonymous6/22/2021

    patut dicoba supaya bisa bertahan hidup

    ReplyDelete

Post a Comment