Kursus Udemy Gratis

Halo semuanya, kali ini admin ingin membagikan kursus Udemy gratis. Serius min? Iya serius, kursusnya harganya mahal-mahal lagi mulai dari ratusan sampai jutaan rupiah. Terus bukan cuma satu kursus aja, admin akan memberikan ratusan kursus Udemy gratis.

Free Udemy Course

Tanpa berbasa-basi lagi, admin akan langsung memberikan kursus gratisnya. Oh iya, yang admin berikan berupa grup telegram ya.. di grup itu akan selalu update apabila ada kursus baru. Ini ada dua grup telegram yang bisa kalian masuki secara gratis. Klik link dibawah ya.

1. Free Courses for all

2. Free Online Courses

Serius ini free, masuk aja kalau gak percaya. No tipu-tipu ya guys. Serius masuk aja gratis kok tanpa dipungut biaya. Ini kalau gak percaya, admin dapat ribuan kursus gratis dari grup ini.

1.439 free courses Udemy
1.439 free courses dari grup ini

Review Free Courses pada grup tersebut

  • Sepertinya grup tersebut dibuat sama orang India. Soalnya banyak banget kursus yang dibuat orang India.
  • Ini kursus yang baru dibuat, jadi masih ada promo gratisnya. Setelah beberapa hari baru promonya habis, jadi cepetan daftar ya guys.
  • Terus kebanyakan kursusnya membahas dunia IT. Tapi ada sih selain itu.
  • Terus kursusnya menggunakan bahasa inggris ya, selama ini admin belum pernah dapat yang bahasa indonesia.
Oh iya apabila link tersebut sudah tidak aktif lagi, tolong comment dibawah ya. Terus apabila kalian ada rekomendasi kursus gratis juga bisa comment dibawah. Semoga bermanfaat, Terima kasih sudah membaca.

Related Posts

Post a Comment